Hayu Makan: Review Cafe Rakyat Agalid Resto

1:04 AM

Assalamualaikum


Hai semua... Sudah lama ya saya tidak mereview sesuatu. Kali ini saya mau review tempat makan, jadi ini akan jadi label baru di-blog kacamatahayuni yaitu Hayu Makan. Saya akan meriview tempat makan yang saya (dan suami) kunjungi. Bisa disekitaran Cikarang dan Bekasi atau mungkin diluar itu. Siapa tahu bisa membantu kalian yang sedang mencari tempat makan yang enak dari segi rasa dan tempat.
Review pertama saya yaitu Cafe Rakyat-Agalid Resto. Jadi ceritanya bulan lalu sewaktu lagi ngobrol bareng suami dan adik ipar saya bilang ingin makan mie aceh. Tetapi saya belum pernah lihat ada penjual mie aceh disekitar perumahan tempat tinggal saya. Lalu adik ipar bilang, "ada mba yang jual mie aceh, baru buka di belakang alfa midi di ruko-ruko". Sepenglihatan saya, tidak ada yang jual mie aceh disitu. Lama setelah itu ketika pulang kerja saya lihat ada papan yang bertulisakan mie aceh. Tetapi lagi-lagi saya tidak tahu dimana yang jual. Saya lihat gerobakan disepanjang pinggir jalan juga gak ada yang tulisan mie aceh.
Nah...hari Rabu saya cuci motor di tempat cuci steam di depan perumahan, niatnya mau ambil motor lalu pulang dan baru cari makan. Ternyata motornya belum selesai dicuci, akhirnya saya dan suami putuskan mencari makan terlebih dahulu. Sewaktu mau pergi, suami lihat ada tempat makan di ruko seberang cuci steam. Letaknya agak tersembunyi, dibelakang ruko-ruko yang menghadap jalan. Akhirnya kami makan disana. Ternyata selain mie dan nasi goreng aceh ada juga menu empek-empek, martabak, seafood dan indomie. Karena penasaran dengan mie aceh saya pesan mie aceh dan suami pesan nasi goreng aceh.

Nasi gorengnya enak, rasa rempahnya tidak sampai membuat eneg. Saya suka telur dadarnya yang garing. Kalau mie acehnya rasanya aneh. Bumbunya seperti sudah lama. Kami agak khawatir sakit perut setelah memakannya. Saya makan mie-nya dengan malas-malasan. Tapi suami akhirnya ngasih nasi gorengnya dan dia menghabiskan mie acehnya. Antara sayang buang makanan dengan doyan makan itu mah..hahaha.



Tempat makannya sih enak, bisa didalam ruko dan diluar. Kalau cuaca cerah sepertinya malam mingguan disana boleh juga. Tempatnya dekat rumah pula jadi gak harus macet-macetan. Sekarang ini jalanan Cibarusah padet luar biasa kalau weekend.
Kalau kesana lagi mau coba menu lainnya. Nanti di share di medsos ya reviewnya. Untuk kali ini, sekian dulu reviewnya. Sampai ketemu di review tempat makan selanjutnya 



You Might Also Like

2 komentar

  1. Nasi goreng Aceh ini enaknya karena ada bumbu khasnya. Itu telur dadarnya lebar amat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya mba lebar banget dan enak..

      Delete

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow