Review Hayuni: Cooler Bag ASI-GABAG Ceri

9:24 PM


Hi beautiful moms!

Harap maklum ya kalau postingan blog akhir-akhir ini kebanyakan mengenai perintilan ASIP. Kebetulan akhir-akhir ini barang yang dibeli kebanyakan keperluan untuk Sabina baik baju, buku, peralatan ASIP. Nantai kalau ibuknya sudah ada jatah beli makeup pasti akan review makeup lagi....

Kali ini saya mau review cooler bag dari Gabag yang seri Ceri. Jadi dari pas hamil saya sudah mulai mencari-cari peralatan tempur ASIP. Iya secara kalau beli sekaligus mah hamsyong deh rekening, kudu nyicil moms. Alhasil udah masukin beberapa pilihan cooler bag ASI. Tapi emangnya semua dari Gabag. Secara yang murce dan modelnya lucu-lucu ya. Tadinya sih mau beli yang model backpack tapi belum ada yang cocok di hati. Backpack keluaran Gabag kurang ok modelnya (menurut saya ya). Lalu saya cari-cari cooler bag yang jinjing. Berhubung saya suka warna pink akhirnya saya pilih Gabag Ceri ini. Kalau nanti adiknya Sabina laki-laki ya beli lagi aja cooler bag baru  (Semoga rizky selalu banyak Amin..).

Cooler Bag Gabag Ceri ini bahannya bagus tebal, jahitan tali jinjingnya juga kuat. Ada 2 kompartemen, bagian atas bisa digunakan untuk membawa alat pompa, alat tulis dll sedangkan yang bagian bawah adalah insulator yang digunakan membawa ASIP dengan ice gel atau blue ice pack.
Bisa muat 6-7 botol ASI BKA yang 100mL. Kalau saya sih jarang bawa botol banyak, karena sebagian ASIP disimpan dikantong ASIP untuk stok. Memudahkan penyimpanan di kulkas nanti. 
Bagian Insulator

Bagian atas
Di sisi kanan dan kiri terdapat kantong untuk membawa botol minum atau menyelipkan kantong plastik. Ada kantong di bagian depan dan tempat ID di bagian belakang. Bagian bawahnya tidak tembus air.

Pembelian Gabag Ceri ini sudah termasuk 2 ice gel masing-masing 400mL. 2 ice gel cukup untuk membawa ASIP dari kantor sampai rumah. Saya lebih suka cooler bag yang memiliki 2 kompartemen seperti ini. Jadi perlatan pompa ASI tidak akan tercampur dengan ASIP dingin. Cocok untuk membawa pompa ASI elektrik.
Ice Gel Pack GABAG

Selama hampir 2 bulan ini saya sih suka pakai Gabag Ceri ini. Walaupun merk lokal kualitas Gabag memang bagus. Terlihat dari bahan dan jahitan yang digunakan. Mungkin bagi sebagian orang warna Gabag Ceri ini terlalu mencolok. Tapi saya sih gak berasa risih, malah bangga sih jinjing tas ini bulak balik ruang kerja ke tempat pumping.. 

Nah..kalau moms pakai cooler bag juga? Kalau iya, cooler bag apa yang moms punya? Yuk cerita di kolom komen dibawah..rekomendasi cooler bag dari moms.

Sekian dulu review Cooler Bag-Gabag Ceri kali ini. Sampai ketemu direview selanjutnya.. 珞珞


You Might Also Like

0 komentar

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow