Review Purbasari Lipstick Color Matte: Kacamata Hayuni

6:17 AM


Dear pretty ladies!!
Welcoming me again on blogging world..Hahaha..  Lama sekali aku tidak menulis review, jangankan review menulis galau saja sudah tidak (apasih). Back to the topic. Kali ini aku mau review lipstick yang udah nge-HITZ banget dibahas oleh para bloggers dan youtubers. Yapp... Purbasari Lipstick Color Matte.
Packaging Purbasari Lipstick Color Matte
Lipstik ini menjadi perbincangan oleh para wanita yang suka dandan sekitar akhir tahun 2015 lalu. Kenapa? Karena harganya murah (prinsip hidup wanita). Lipstik ini muncul seiiring dengan trend lipstick matte yang sedang booming lagi.
Bentuk Lipstick-nya

Aku sih telat banget ya kalau baru review lipstick ini sekarang. Yasudah lebih baik telat daripada tidak sama sekali kan (ngelesss). Bulan lalu aku memutuskan untuk membeli lipstick ini. Mau beli online, tapi suka ragu gituh (perlu istikhara sepertinya). Ternyata di DanDan jual lipstik ini. Waktu pertama kali mau beli ternyata lipstiknya habis. Akhirnya minggu berikutnya kembali lagi ke DanDan. Susah sekali mencari shade lengkapnya. Aku hanya berhasil beli 4 shade. No. 83; 86; 88 dan 90. Aku cari yang no. 89 ternyata sudah diborong orang. Katanya sih No.89 itu shade paling favorite.
Swatch di tangan

Waktu aku coba lipstiknya aku sih suka. Teksturnya lembut dan gak buat kering bibir (walaupun ini lipstik matte). Intensitas warnanya juga top banget. Bibir beneran ketutup dengan warna lipstiknya. I love love the intensity. Tapi soal ketahanannya sih menurutku gak terlalu tahan lama. Kalau dipakai minum atau makan mudah sekali terhapus.
No. 83 warnanya merah ada sedikit gelap ada abu gitu. No. 86 itu warna merahnya lebih gelap dari yang 83. No. 88 itu merah terang sekalii. No. 90 orange gelap. Hahaha...semoga kalian mengerti dengan penjelasan warna dari aku yang gak jelas itu ya. Walaupun anak kimia, maaf karena aku tidak pandai dalam menjelaskan warna. Berikut contoh pemakaian dibibir, aku foto pakai kamera handphone ya (disclaimer: jangan naksir) 
No.83


No.86



No.88


No.90


Here is the conclusion, penilain dari aku.

Tektur : 
Warna : 
Aroma : Tidak terlalu mengganggu kalau buat aku
Ketahanan : 

Kalau kalian tertarik bisa coba cari di DanDan atau online shop (sudah banyak sekali yang jual). Let me know if you try this lipstick too. See you on next review. Salam..



You Might Also Like

0 komentar

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow