Powered by Blogger.

Search This Blog

Review Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

review-dewpre-calming-pad

Halo beauties! Siapa disini yang belum kenal brand Dewpre?

Dewpre yang merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty). Tagline yang diusung, Best Ingredients with Korea Beauty Knowledge for Indonesian skin and weather yang berarti untuk mendapatkan produk dengan ingredients terbaik  yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia. 

Produk Dewpré telah diuji secara berkala agar produk-produknya aman dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit wanita Indonesia. Produk Dewpré telah lulus izin BPOM.

Di bulan Ramadhan ini Dewpré mengeluarkan produk terbaru yaitu, Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad. Aku coba produk ini hampir seminggu, buat kalian yang penasaran gimana produk ini baca review lengkapnya dibawah.

Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

Merupakan calming pad yang dapat  membersihkan sisa kotoran, debu dan make up dari kulit. Toner di dalamnya mengandung Carrot Extract dan Carrot Seed Oil yang diperkaya antioksidan untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Tekstur lembut dari pad-nya membantu meminimalkan gesekan dengan kulit sehingga wajah tampak halus. Dengan kandungan Carrot Extract yang berasal dari Jeju Island dan Carrot Seed Oil yang berasal dari Europe.

 

review-dewpre-calming-pad

Kemasan

Produk ini datang dalam kemasannya, jar disertai dengan kemasan box. Tema kemasannya alam dan disisipi gambar wortel.

Pada kemasan box/ dus terdapat informasi produk. Terdapat ingredients list yang lengkap, informasi produsen, importir dan distributor. Keterangan PAO produk. Informasi No BPOM. Keterangan cara pakai produk. Volume produk 160mL berisi 40 pad.

Sedangkan pada kemasan jar terdapat informasi produk. Informasi produsen. Keterangan PAO dan No BPOM.

Di dalam kemasannya juga disertai dengan penjepit yang dapat digunakan untuk mengambil pad. Ini sangat membantu agar produk tetap higienis.

review-dewpre-calming-pad


Formula

Ingredient list: Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Daucus Carota Sativa (Carrot) Seed Oil, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Calophyllum Tacamahaca Seed Extract, 1,2-Hexanediol , Panthenol, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Allantoin, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, Daucus Carota Sativa   (Carrot) Root Extract, Sodium Hyaluronate, Melia Azadirachta Flower Extract, Chamomilla Recutita(Matricaria) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Houttuynia Cordata Extract, Olea Europaea (Olive) Leaf Extract,Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil , Ethylhexylglycerin, Madecassoside, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Adenosine, Laminaria Japonica Extract.

review-dewpre-calming-pad


Hero ingredients:

Memakai Centella Asiatica Leaf Water (CICA WATER) bukan air biasa sebagai bahan dasar skincare.

Carrot Root Extract (Jeju Island), Carrot Seed Oil (Europe): Dapat mengurangi peradangan pada kulit, dan menstimulasi produksi kolagen, memberikan antioxidant effect pada kulit.

Centella Asiatica Extract: Memberikan calming effect pada kulit, anti aging dan menjaga melembabkan kulit.

Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassoside, Madecassic Acid: Meningkatkan kelembaban kulit, dan menghambat peradangan.

Niacinamide: Membantu mencerahkan kulit

Adenosine: Sebagai anti Aging

Sodium Hyaluronate: Berfungsi mempercepat penyembuhan luka pada kulit

Panthenol: Menjaga kehalusan kulit

Various Extracts.


Review

Cara Pakai : 

  1. Setelah membersihkan wajah, tempelkan pad (tekstur halus) pada kulit maksimal 15 menit 
  2. Tepuk secara lembut wajah anda untuk penyerapan essence 

 

Jika pada pad biasa kita hanya menggunakan untuk membersihkan wajah, untuk Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad dapat digunakan untuk mengkompres (teknik CSM) kulit wajah. Sehingga kulit wajah yang sedang sensitif dapat tenang/ calm.

Lembaran pad-nya tipis sangat cocok digunakan untuk CSM. Selain kulit bersih dan terasa halus kulitku juga lebih terasa lembap setelah menggunakan calming pad ini.

 

Buat kalian yang tertarik mencoba produk ini bisa cek official shop Dewpre di market place Shopee dan Tokopedia. Bisa juga cek IG @dewpreofficial

No comments