Review BLP Lip Glaze Warna Baru Raspberry Mousse

review-blp-lip-glaze

Hello my dear beautiful ladies!

Ada quote dalam dunia kecantikan "satu produk lipstick mana cukup". Sepertinya itu berlaku buat aku. Dalam makeup aku memang lebih suka explore lip product. Sehari-hari aku bisa saja tidak pakai foundation bahkan bedak, tapi kalau lipstick no no no. Pasti ada yang beda kalau gak pakai lipstick, kelihatan pucet. Beberapa orang yang kalau lihat aku gak pakai lipstick pasti bilang "lagi gak enak badan ya mba"πŸ˜…. Nah, kali ini yang mau aku review adalah plip product yang sebenarnya jarang banget atau malah belum pernah ku pakai, yaitu Lip Gloss.
 
Produk dari BLP Lip Glaze-Raspberry Mousse. Aku tidak pernah pakai lip gloss karena kurang suka dengan tekstur dan rasa lengketnya. Tapi penasaran juga dengan BLP Lip Glaze ini pas baca review thevallenpost. Sewaktu lihat-lihat websitenya ternyata ada warna baru yang dikeluarkan Nectarint Tart dan Raspberry Mousse. Aku beli yang Raspberry Mousse. Jadi aku akan fokus membahas warna ini saja ya. Buat kalian yang penasaran warna terbaru ini yuk baca reviewku sampai selesai.

review-blp-lip-glaze


  • Packaging
Produk BLP Lip Glaze ini datang dengan kemasan tube bening disertai kemasan box kertas. Warna kemasan box berwarna pink sedangkan untuk kemasan tube-nya bening dengan tutup berwarna putih.  Di kemasan box terdapat nama produk dibagian depan. Kemudian disampingnya ada keterangan produk seperti komposisi, keterangan produsen, logo halal, cruelty free, expiration date dan batch number.

review-blp-lip-glaze


Aku punya produk BLP Lip Coat yang kemasan lama jujur aku lebih suka kemasan tube BLP lip product yang sekarang. Kalu dulu kemasan tubenya ada garis-garis, buatku kemasan yang lama itu agak ramai. Kemasan baru ini lebih clean karena bening jadi warna produknya bisa terlihat jelas. Desain tube simple bening dengan tulisan Lip Glaze By Lizzie Parra berwarna hitam. Ada keterangan batch number dan expiration date dibagian bawah tube warna hitam. 

review-blp-lip-glaze


Tema kemasan yang clean dan simple memang sepertinya lagi trend. Aku senang BLP mengikuti trend itu. Over all aku suka kemasan BLP Lip Glaze ini.

  • Formula
BPOM No: NA18191305656

Ingredients: Hydrogenated Polyisobutene, Cera Microcristallina, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Cyclopentasiloxane, Paraffinum Liquidum, Isononyl Isononanoate, Polybutene, Isostearyl Alcohol, Synthetic Wax, Caprylyl Methicone, Glyceryl Isostearate, Tocopheryl Acetate, Fragrance, BHT
May Containt: CI 77891, CI 77492, CI 42090, CI 77491, CI 15850, CI 77499 


review-blp-lip-glaze


BLP Lip Glaze ini jenis lip gloss yang ada warnanya atau opaque. Sepertinya hampir semua warna BLP Lip Glaze opaque, kecuali yang Sparkling Rose agak transparan. Walaupun ada warnanya Lip Glaze ini masih bisa dipakai diatas lipstick atau dipakai sendirian saja.

Dekripsi warna Raspberry Mousse: Feels amazing with this neutral light pink-ish brown tone that so perfect to compliment your simple day to day or No Makeup look. 

review-blp-lip-glaze


Formula Lip Glaze ini menurutku tergolong ringan, bukan seperti lip gloss yang lengket. Kalau lihat teksturnya pun dia lebih cair. Warna Raspberry Mousse warnanya pink kecoklatan, tapi masih tergolong warna light bukan yang deep. Untuk kulit-kulit yang medium tidak terlalu terang atau gelap seperti kulitku masih cocok. Ketika dipakai tidak akan terlalu pucat dan tidak akan terlalu gelap juga. Pas pokoknya. Foto swatches di tangan dan di bibir aku pakai ring light. Lip Glaze ini bisa diaplikasikan berkali-kali. Semakin tebal menurutku sih akan semakin keluar warnanya, tapi akan terasa lebih lengket.

review-blp-lip-glaze


Ketahanannya? Ini jenis lip gloss bukan lip matte tentu saja apa yang diharapkan untuk ketahanannya. Kalau tidak makan dan minum sih mungkin akan tahan sekitar 2-3 jam. Tapi kalau dipakai makan dan minum tentu saja akan hilang. Lalu nyaman kah ketika dipakai makan dan minum? Menurutku gak. Jadi siapkan tissue ya untuk lap bibir kamu ketika makan atau minum. Tapi untuk reapply Lip Glaze ini masih nyaman. Selesai makan dan minum kamu bisa touch up lagi ya.

  • Price and where to buy
Aku beli ini di website resmi BLP Beauty dengan harga Rp 139.000. Ssstt...ku kasih bocoran nih lagi ada Payday Sale di websitenya (24-31 Juli 2020) Lip Glaze ini diskon menjadi Rp 97.300. 
Di Sociolla juga ada. Kalian bisa juga dapat potongan Rp 50.000 dengan memakai kode voucherku SBN06D829 minimal pembelanjaan Rp 250.000. 
Di Shopee juga ada BLP Beauty Official Store bisa kalian cek disitu. 

Secara keseluruhan BLP Lip Glaze-Raspberry Mousse ini aku suka. Jadi akan ku kasih nilai:





Sekian review dariku. Buat kalian yang sudah coba BLP Lip Glaze menurut kalian gimana? Apa shade favorite kalian? Yuk share di kolom komentar dibawah ya. Sampai jumpa di review lipen-lipen lainnya ya!!



8 comments

  1. Belum pernah coba yang lip glaze ini, tapi asli tertarik belinya. ^^ Warnanya pun soft banget ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tadinya mau beli yang warna lain warna favorite nya. Tapi ternyata ada warna baru, ku coba saja ternyata cantik juga warnanya :D

      Delete
  2. Bagus banget warnanya 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Aku punya dua nih, satu shade Sparkling Rose, satunya Spiced Masala :D

    ReplyDelete
  4. Waahh ada di Sociolla juga? jadi pengen beli :D
    Saya mah sering ga tahan kalau liat lipen hahaha.

    Btw kalau baca glaze itu jadi ingat glaze buat kue, dan kebayang enaknya :D

    ReplyDelete
  5. warnanya cakep deh kak, ada kesan nude yang nggak pucet jatohnya.

    ReplyDelete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)