Powered by Blogger.

Search This Blog

Mau Dapat Diskon Atau Gratisan Di Hari Ulang Tahunmu? Datanglah Ke-5 Tempat Ini

Hi Beautiful Ladies!!

Selamat bulan Januari 2017!! (Padahal ini sudah Februari). Agak telat sebenarnya ketika kefikiran menulis postingan ini, karena kesibukan (sok banget) mengurus kerjaan dan rumah tangga jadi lah baru sempat nulis hari ini. Kebetulan juga diluar hujan belum mau berhenti.
Buat saya bulan favorit adalah Januari (yak iya lah). Buat yang belum tahu kenapa, saya kasih bocoran nih. Alsannya karena kebanyakan wanita kece itu lahir di bulan Januari (langsung dilempar sendal sama wanita-wanita yang lahir di bulan lain). Eits...itu pernyataan bukan murni dari saya loh. Seorang teman (ciee teman..) dulu pernah membuat pernyataan seperti itu. Mungkin karena mantan-mantannya lahir di bulan Januari kali yak (eh...peace teman!).
Sudah lah kita lupakan dulu masalah teman saya itu. Kembali ke Januari kenapa jadi favorit saya? Yah masa gitu aja kalian gak ngerti sih. Iya...itu bulan kelahiran saya. Nah karena wanita yang lahir di Januari itu kece-kece (gak ada hubungannya sih), maka dari itu buat kalian yang sedang berulang tahun atau nantinya akan berulang tahun saya kasih tempat untuk dapet gratisan atau diskon di hari ultah mu. Yuk simak!

1. Starbucks Coffee
https://news.starbucks.com

Jika kalian penggemar kopi dan suka sekali ngopi di Starbucks mungkin kalian sudah tahu kalau pemegang Starbucks Card mendapat beberapa keuntungan. Salah satunya adalah kalian akan mendapat 1 minuman gratis ukuran grande jika membeli kue/makanan pada hari ulang tahun. Kamu tinggal beli kue/makanan dengan harga termurah supaya kamu bisa dapetin minuman rasa apa saja ukuran grande secara cuma-cuma. Buat yang tinggal sekitaran Cikarang bisa coba datengin Starbucks di Farmer Market Cikarang Baru.

https://www.dcostseafood.com/idx/index

Tempat makan ini lumayan sering saya datangi waktu jaman kuliah. Kalau dulu sih harganya lumayan terjangkau buat mahasiswa yang mau makan seafood. Lagipula menu seafood yang dipesan paling banter udang..hahaha. Di D'cost kalian bisa dapat diskon di hari ulang tahun. Diskonnya sesuai dengan usia kalian, misal usia kalian 25 kalian akan mendapatkan diskon 25% untuk semua makanan dan minuman yang dipesan. Tetapi harus 10 orang. Jadi kalau bingung mau traktir teman dimana, coba saja ke D'cost supaya bisa dapat diskon dan jangan lupa membawa KTP ya. D'cost disekitaran Cikarang ada di Mall Lippo Cikarang dan Sentra Grosir Cikarang.

http://lele-lela.com/

Siap yang suka makan pecel lele? Makanan murmer yang mudah ditemukan dipinggir jalan (street food). Kalian bisa coba yang agak beda, yaitu Pecel Lele Lela. Makan lele ala-ala restaurant gitu. Pecel Lele Lela juga salah satu tempat makan favorit jaman kuliah dulu. Soalnya murah..hehehe. Di tempat makan ini ada gratis 1 porsi lele original, nasi dan es teh manis buat kalian yang berulang tahun. Kalau di daerah Cikarang seingat saya ada di Cikarang Baru.

http://www.republika.co.id

Buat cewek-cewek penggemar The Body Shop pasti tau dong dulu member TBS yang berulang tahun pasti dapet hadiah Body Lotion. Tapi setelah searching baru-baru ini ketentuan tersebut sudah tidak berlaku lagi. Sekarang member yang berulang tahun mendapat diskon 15% untuk pembelian produk apapun. Yah..padahal belum sempet dapet hadiah kan. Counter TBS bisa kamu temukan di Mall Lippo Cikarang dan City Walk Lippo Cikarang.


5. Ayam Bakar Mas Mono
http://www.kampungkuliner.com

Kebanyakan daftar tempat makannya dengan harga terjangkau ya. Yak iya lah hemat..haha. Kalau pas ulang tahun makan di tempat ini, kamu bakal dapat satu porsi ayam bakar, nasi dan es teh manis gratis. Buat kalian mahasiswa (lagi..lagi..) tempat makan ini bisa jadi pilihan kok. 


Sepertinya ada beberapa tempat makan atau belanja yang mungkin memberikan gratisan atau diskon hari ulang tahun selain yang saya sebutkan diatas. Kalau misalnya kalian lebih tahu boleh share melalui komen dibawah ya. Supaya yang lain juga bisa coba gratisan atau diskonnya.
Intinya kalau mau dapat gratisan pas ulang tahun kalian harus cari informasi selengkap-lengkapnya mengenai ketentuannya. Jangan lupa bawa KTP or fotocopy KTP kalian, karena ada beberapa tempat makan yang meminta fotocopy KTP sebagai bukti. Sekali-kali di hari spesial ulang tahun boleh lah coba makan gratis atau dapat diskonan. Ulang tahun mu dijamin lebih seru!! Kalau sudah jangan lupa share juga pengalaman kalian ya dikomen box. See you on next post!!




No comments