Powered by Blogger.

Search This Blog

Lagi Cari Jasa Makeup Artist? Yuk Ke Sociabuzz Aja

jasa-make-up-artist

Hi beautiful!

Kita, para wanita memang selalu ingin tampil cantik bukan hanya di setiap harinya tapi juga di hari spesial seperti saat wisuda, lamaran atau bahkan pernikahan. Aku sudah melewati semua itu by the way..hehe. Biasanya di hari spesial itu lah kita akan berdandan secara total.

Sebenarnya bisa saja kita makeup sendiri, tapi kalau aku pribadi lebih milih pakai jasa makeup artist yang hasilnya pasti akan lebih rapih. Apalagi kalau makeupnya untuk hari spesial seperti lamaran atau wedding. Kalau makeup sendiri aku sih kebayang aja lagi deg-degan gimana gitu harus makeup juga. Tidak…tidak…yang ada malah hasilnya gak bagus. Pengalamanku sendiri saat itu sangat sulit mencari jasa makeup artist. Masih jarang ada jasa makeup artist yang bisa dipanggil untuk datang kerumah. Paling kalau butuh jasa makeup biasanya kita akan ke salon dan terkadang hasil riasan tidak cocok dengan selera. Karena sebelumnya tidak ada referensi foto hasil makeup si salon tersebut. Kalian yang seangkatan sama aku pasti pernah mengalami hal ini kan?

jasa-make-up-artist

Tapi tenang…sekarang ini untuk kalian yang akan wisuda, lamaran atau menikah tidak perlu bingung lagi untuk mencari jasa make up artist. Kalian bisa cari di Sociabuzz.
Apa sih Sociabuzz? Buat kalian yang belum tahu, Sociabuzz adalah market place talent dan jasa kreatif. Nah salah satu jasa kreatif yang tersedia adalah jasa makeup artist. Jadi kalian bisa book makeup artist secara online. Jasa make up panggilan seperti ini sangat membantu sekali jadi kalian tidak perlu repot datang ke salon.

jasa-make-up-artist

Ada 800 lebih jasa makeup artist yang tersedia di Sociabuzz. Banyak kan? Kalian bisa pilih makeup artist sesuai dengan keinginan dan budget. Di Sociabuzz makeup artist akan mencantumkan portfolio jadi kalian bisa melihat hasil rias dari makeup artistnya. Mau makeup bold atau natural; makeup saja atau sekaligus dengan hair do tinggal pilih sesuai keinginan kalian. Makeup pesta, wisuda, lamaran, prewedding, bridesmaid atau pengantin tinggal kalian pilih. Kalian juga bisa memilih jasa MUA sesuai dengan wilayah kalian tinggal. Ada Makeup Artist Jakarta; Makeup Artist Tanggerang; Makeup Artist Bekasi; Makeup Artist Bandung dan Makeup Artist Surabaya.

jasa-make-up-artist

Cara booking jasa makeup artist di Sociabuzz juga sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya: 
jasa-make-up-artist


  1. Pilih MUA dan Klik Booking
  2. Isi Form Booking Request
  3. Tunggu konfirmasi dari MUA
  4. Lakukan pembayaran ke Sociabuzz
  5. Chat dengan MUA dan terima jasa yang anda pesan
Book makeup artist di Sociabuzz lebih aman karena kita mendapat garansi menerima layanan yang kita pesan atau uang kembali.
Nah gimana kalian gak akan pusing dan bingung lagi dong untuk cari jasa makeup artist. Ayo tunggu apalagi, yuk book makeup artist untuk hari spesialmu di Sociabuzz. Semoga blog post ini membantu untuk kalian yang sedang mencari jasa makeup artist. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!



2 comments

  1. Sociabuz memudahkan calon klien untuk memutuskan MUA mana yang sesuai selera ya. Juga look apa yang mereka inginkan, bisa jadi gambaran di sini.
    Wah, terisnpirasi untuk bikin portofolio di blog pribadi juga. Hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memudahkan sekali mba untuk memilih MUA yang cocok.. Hehe

      Delete