Powered by Blogger.

Search This Blog

Makan Hemat ke Dairy Queen? Ayo Pake Promo Makan Kartu Kredit BCA

promo-makan-kartu-kredit-bca
Source: Youtube.com

Hi Guys!

Dairy Queen sudah buka promo lagi nih, udah makan di sana belum? Kalo belum, beli makanannya pake Promo Makan Kartu Kredit BCA aja. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2019. 


promo-makan-kartu-kredit-bca
Source: Godairyfree.org


Untuk kalian pecinta kuliner terutama es krim pasti pengen coba makan di Dairy Queen. Dairy Queen atau sering dikenal dengan DQ adalah rumah makan bertaraf internasional yang menjual makanan siap saji dan soft serve seperti es krim dan milkshakes. Dairy Queen membuka kedai lebih dari 10 negara di dunia seperti Bahamas, Bahrain, Brunei, Kamboja, Kanada, Mesir dan Indonesia. 

Untuk kalian penyuka aneka olahan ice krim yang lezat dan siap santap maka Dairy Queen menjadi tempat yang cocok. Dairy Queen bisa dijumpai hampir di setiap mall yang ada di Jakarta. Sampai ada pepatah yang dikenal banyak orang, "ingat Ice Cream ya Dairy Queen". Salah satu varian menu andalan yang banyak disukai orang adalah Blizzard. Blizzard merupakan ice cream homemade yang dicampur dengan banyak varian rasa seperti Nutella Banana, Caramel, Lemon dan lainnya. 

promo-makan-kartu-kredit-bca
Source: Clickorlando.com

Menu andalan Blizzard juga tersedia dalam durian beraneka rasa. Ada 5 varian sensasi durian yang bisa didapatkan, seperti dua Oreo Durian Blizzard, Almond Durian Blizzard, Durian Frappe, Durian Shake dan juga Durian Sundae. Untuk bahan olahan, DQ menggunakan buah durian asli impor dari Thailand. Momen unik ada di waktu penyajiannya ketika sang waitress akan memperagakan Blizzard yang dibalik sebelum diserahkan ke pembeli. Tujuannya untuk memberi kepercayaan ke pembeli bahwa ice cream ini tidak akan tumpah ketika dibalik. 

Selain menu andalannya, ada juga beragam menu lain yang dapat dinikmati di DQ seperti, More Treats yang isinya, Ice Cakes, Banana Split, Oreo dan lainnya, lalu menu Waffle Treats yang berisi, Chocolate Covered Strawberry, Fruitasia, Turtle Shell, Chocolate Extreme dan Peanut Buster. Kemudian menu Moo late dengan rasa, French Vanilla, Cappuccino, Caramel, Mocha dan Green Tea. Ada juga Menu Blizzard dilengkapi berbagai varian rasa. Ada menu Peanut Butter, Nutella, Premium Fruits Smoothies, Citrus Coolers, Fresh Fruit Juice, Combo, Hot Dogs varian rasa cheese, pepperoni, chili melt, chicago. Ada lagi menu Royal Treats dengan Banana Split, Oreo Brownie Avalanche, Triple Chocolate Parfait dan Waffle Treats. Tentu masih ada banyak menu kejutan lain yang bisa kamu dapatkan di tempat ini. 

promo-makan-kartu-kredit-bca
Source: Shekrazycouponlady.com

Sekarang sudah banyak outlet DQ di wilayah Jabodetabek, DQ juga membuka outlet di Surabaya dan Bali. Pelanggan dari DQ seiring tahun semakin meningkat. Untuk mempertahankan pelanggan setianya, DQ rutin untuk mengupdate varian rasa. Tak heran bila, tempat ini selalu menyediakan kejutan beberapa varian rasa dan produk baru pada konsumen sehingga tak bosan. 

Untuk kamu yang suka menikmati es krim, jangan khawatir karena tempat ini sudah menjadi rekomendasi es cream sehat yang patut dipilih. Es krim ini sudah menjadi hidangan favorit untuk anak-anak dan orang dewasa di dunia dengan kemasannya yang menarik dirancang oleh Dairy Queen. Memakan es krim ternyata bisa memberi banyak manfaat pada tubuh seperti, meningkatkan sumber kalsium, menetralisir perasaan atau pengobat stress sementara, positif untuk membentuk otak anak-anak, cocok untuk diet dan dapat mengatasi insomnia. 

Keuntungan Promo Makan Kartu Kredit BCA 


  • Mendapatkan diskon 30% Ice Cakes dan diskon 15% semua produk, kecuali Hotdog dan Fresh Juice.
  • Berlaku setiap hari hanya dengan minimal transaksi Rp. 100.000. 
  • Fasilitas cicilan dengan bunga ringan. 
  • Pembayaran tagihan setiap bulan lebih mudah.
  • Bebas iuran tahunan.
  • Menjamin perlindungan asuransi. 

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com 

2 comments

  1. Kalau pake kartu kredit serba mudah ya mbak jika kita mau belanja kemanapun, tak bawa uang jangan khawatir, ada kartu kredit

    ReplyDelete