Review Be The Skin Pore Zero Cleansing Foam

review-be-the-skin-pore-zero-cleansing-foam

Daftar isi:



Hello, beauties!

Beberapa waktu lalu aku ikutan Try Me Review Me dari StyleKorean Global. Produk yang aku dapat adalah rangkaian skincare dari Be The Skin. Karena ada beberapa produk biar reviewnya tidak kepanjangan aku pisah ya blog post reviewnya untuk masing-masing produk.

Brand Be The Skin ini aku belum pernah dengar sebelumnya. Aku kurang tahu juga apakah ini brand Korean skincare baru atau bukan. Tapi yang jelas ada yang aku suka dari rangkaian Be The Skin Pore Zero ini.

Sama seperti kebanyakan brand skincare Korea, Be The Skin juga mengusung konsep Natural Ingredients dikombinasikan dengan teknologi untuk membuat produk-produknya.

Produk pertama yang akan aku bahas adalah

Be The Skin BHA+ Pore Zero Cleansing Foam


Packaging

Kemasannya sama seperti kebanyakan cleansing foam. Tube plastik dengan tutup flip top. Desain kemasannya clean dengan tema warna putih dan hijau. 

Produk ini disertai kemasan dus juga ya. Pada kemasan dus informasi produk yang tertera lebih lengkap.


review-be-the-skin-pore-zero-cleansing-foam


Ukurannya 150gram (standar). Pada bagian depan kemasan terdapat informasi produk dan klaim produk. Dibagian belakang kemasan ada informasi ingredients list, produsen dan kode lab. 

PRnya informasi produknya ada juga yang pakai Hangul (Huruf Korea). Kalau saya sih jelas-jelas tidak tahu ya.


Formula

IngredientsWater, Myristic Acid, Glycerin, Butylene Glycol, Glycol Distearate, Potassium Hydroxide, TEA-Lauryl Sulfate, Stearic Acid, Lauryl Betaine, Glyceryl Stearates, PEG-100 Stearate, Lauric Acid, Beeswax, Lauryl Glucoside, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Salix Alba (Willow) Bark Water, 1,2-Hexanediol, Sodium Bisulfite, Ceteareth-60 Myristyl Glycol, Caprylyl Glycol, Polyquaternium-7, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Methylpropanediol, Prunus Davidiana Extract, Salvia Hispanica Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Silkworm Cocoon Extract, Fragrance


🔑Key Ingredients

Willow-BHA 1%

Dapat membantu menghaluskan tekstur kulit tanpa mengiritasi

Green Fruits Extract ( Shine musket, green apple, green plum and green papaya)

Melindungi dan merawat skin barrier, sebagai antioxidant dan anti-wrinkle (anti-aging)

Prunus Davidiana Extract & Salvia Hispanica Seed Extract

Membuat kulit kering terlihat lembap dan sehat. Membantu mengatasi kulit yang sensitif

Tesktur cleansing foam ini lebih ke tipe yang creamy. Busanya lumayan banyak dan padat tapi bukan yang whipy gitu sih.


review-be-the-skin-pore-zero-cleansing-foam

Baca juga: Review Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Verdict

Walaupun busanya termasuk banyak tapi setelah dibilas tidak membuat kulitku terasa ketarik. Tapi bukan yang super gentle juga. Ditengah-tengah kalau menurutku.

Daya bersih produk ini masih berasa mantap juga. Kotoran dan debu berasa keangkat dari pori-pori. Deep cleansing for my skin.

Kalau kalian lihat ingredients list ada kandungan fragrance dipaling bawah list kan, aku merasanya wanginya ini masih cukup menyengat dan tahan lama. Setelah bilas kamu masih akan mencium wangi dari facial foam ini. Wanginya lebih ke arah tumbuh-tumbuhan gitu. Kalau testimoni dari suamiku sih wanginya kayak jamu 😅

Jujur aku pakai ini mungkin hanya seminggu, karena harus coba produk lain. Selanjutnya dipakai suamiku. Suamiku suka sama performa dan wanginya. Kerasa bersihnya dan wanginya segar, menurutnya. 

Kalau aku pribadi kurang suka dengan wanginya. Jadi kalau berdasarkan pendapatku sih bukan pilihanku untuk produk cleansing foam. 

Buat kalian yang tertarik untuk coba kalian bisa cek disini


1 komentar

  1. Belum pernah coba facial wash ini, tapi sepertinya kulitku masih bisa trima ingredientsnya.. ga ada yg bikin alergiku ketrigger.

    Aku tertarik karena kemampuannya yang bisa utk anti aging dan melembabkan .. di umur segini buatku anti aging udh yg paling utama mba 😄. Skincareku yg skr juga Korea punya. Dan selama ini aku memang lebih cocok Ama produk2 Korea buat skincare. 👍

    BalasHapus

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)