Powered by Blogger.

Search This Blog

Cara Simple Untuk Mendapatkan Kulit Yang Fresh Dan Glowing

review-scarlett-c-power-series

Hi beauties!

Kulit yang fresh dan glowing merupakan idaman banyak wanita. Selain itu merupakan tanda bahwa kulit kita sehat dan jauh dari kerusakan. Berikut adalah cara simple untuk mendapatkan kulit yang fresh dan glowing.

Cara Simple Untuk Mendapatkan Kulit Yang Fresh Dan Glowing

Perawatan dari dalam yang dapat dilakukan dengan cara

  • Mengelola stres
  • Tidur yang cukup
  • Rajin berolahraga
  • Minum air putih yang cukup
  • Makan makanan bernutrisi

Perawatan dari luar, dapat dilakukan dengan cara

  • Rutin membersihkan wajah
  • Rutin melakukan exfoliasi
  • Menggunakan sunscreen
  • Menggunakan skincare dengan kandungan vitamin C

Skincare dengan kandungan vitamin C dapat dijadikan pilihan untuk memperoleh kulit yang fresh dan glowing. Selama dua minggu ini aku sedang pakai rangkaian Scarlett C-Power Series.

Jujur aku agak khawatir ketika coba produk dengan kandungan vitamin C. Karena kulitku agak sensitif. Tapi selama coba Scarlett C-Power Face Mist dan C-Power Face Serum ini Alhamdulillah tidak ada efek negatif sama sekali di kulitku. Ternyata dalam rangkaian C-Power Series ini mengandung THD Ascorbate yakni vitamin C yang 50 kali lebih kuat dari asam askorbat biasa.

Sebelum masuk ke ulasan produk, aku mau mengingatkan semua produknya Scarlett dilengkapi dengan stiker hologram bertuliskan SCARLETT. Keaslian produk juga bisa kamu cek di https://verify.scarlettwhitening.com dengan memasukan serial number dan barcode yang ada pada kemasan.

Scarlett C-Power Series

Scarlett C-Power Face Mist

Kemasan

Tema warna dari rangkaian C-Power Series ini adalah orange. Produknya datang dengan kemasan botol spray 100mL disertai kemasan dus.

review-scarlett-c-power-series

Pada kemasan dusnya tercantum informasi produk lengkap seperti klaim produk, ingredients list, cara pakai, informasi manufaktur, No BPOM NA 18221204908 sampai stiker hologram keaslian produk.

Untuk kemasan botolnya terbuat dari plastik transparan yang memudahkan kita untuk melihat isi produk. Spritzer spray yang halus banget jadi kamu tidak perlu khawatir akan kaget pas aplikasi produknya.

review-scarlett-c-power-series

Manfaat

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu menjaga kelembaban kulit

 


Formula

Teksturnya cair seperti air. Terasa melembapkan di kulit.

Ingredients List: Aqua, Isopropyl Palmitate. Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Trehalose, Tocopherol, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, DMDM Hydantoin, Panax Ginseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, CI 16255, Aminomethyl Propanol, CI 19140, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoate, 2-Aminobutanol.


Power Ingredients:

  • THD Ascorbate, berfungsi melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV; mencerahkan kulit; menyamarkan garis halus dan menjaga kelembaban kulit.
  • Hyaluronic Acid, berfungsi melembapkan, menghidrasi kulit; menjaga kulit agar tetap halus dan menyamarkan kerutan.
  • Mugwort Water, membantu merawat kulit berjerawat dan membantu menyejukkan kulit.
  • Black Ginseng Water, berfungsi membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan dan menyamarkan kerutan serta garis halus.
  • Orange oil and lemon extract, berfungsi membantu meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang iritasi ringan akibat jerawat, serta anti aging.

 

Cara Pakai

Kocok botol sebelum dipakai, kemudian semprotkan face mist dengan jarak 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup. Kemudian diamkan beberapa saat sampai meresap. C-Power Face Mist ini dapat digunakan kapan saja sebelum dan sesudah memakai makeup atau ketika wajah terasa kering.

Baca juga: Review Hayuni-Scarlett Herbalism Mugwort dan Seriously Soothing & Hydrating Mask

 

Scarlett C-Power Face Serum

Kemasan

C-Power Face Serum ini datang dengan kemasan botol pump 15mL disertai dus. Pada kemasan dus-nya terdapat informasi produk mulai dari ingredients list, cara pemakaian, informasi manufacture, No BPOM NA 18221902784 dan stiker hologram.

review-scarlett-c-power-series

Dari kedua kemasan C-Power Face Mist dan Face Serum-nya disertai dengan tutup pada botolnya. Ini sih aman sekali dari bocor jika dibawa traveling.

Manfaat

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu menjaga kelembaban kulit

 


Formula

Tekstur C-Power Face Serum ini tentu saja lebih thick dari Face Mist. Terasa melembabkan dan membuat kulit plumpy.

Ingredients List: Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Ascorbyl Glucoside. Tetrahexyldecyl Ascorbate, Annona Cherimola Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Propanediol, Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aminomethyl Propanol, Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Ferulic Acid, DMDM Hydantoin, Ethyl Linoleate, Hexylresorcinol, Punica Granatum Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose. Octyldodecanol, Disodium EDTA, Yeast Ferment Extract, Allium Sativum Bulb Extract, Caprylhydroxamic Acid, Citrus Limon Peel Oil, Titanium Dioxide, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Phenoxyethanol Pentylene Glycol, Pogostemon Cablin Leaf Extract, PVM/MA Copolymer, Oleth-10, Polysorbate 60, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, 2-Aminobutanol, Aluminum Hydroxide, Citric Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Triethoxycaprylylsilane, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Simethicone, Ethylhexylglycerin, Arginine, Phytic Acid, Silver Oxide.



Power Ingredients:

  • THD Ascorbate, berfungsi melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV; mencerahkan kulit; menyamarkan garis halus dan menjaga kelembaban kulit.
  • 4D Hyaluronic Acid, bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit, membantu keremajaan kulit, membantu menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus pada kulit, dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Chamomilla recutita Flower Extract, bermanfaat untuk menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, dan membantu menghidrasi kulit.
  • Lactobacillus, berfungsi melembapkan kulit dan mencegah tanda penuaan dini.
  • Camellia Extract, berfungsi mencegah efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, dan menjaga kelembapan kulit.

Cara Pakai

Teteskan 2-3 tetes serum, kemudian usap dan pijatkan secara merata pada kulit wajah lalu diamkan beberapa saat sampai serum meresap.

 

Ulasan

Saya menggunakan C-Power Face Mist setiap hari sehabis mencuci wajah, sebelum menggunakan serum. Spray-nya halus banget jadi saya senang sekali bisa semprot tanpa khawatir akan terasa sakit. Pada dasarnya ini seperti pakai toner saja tapi dalam bentuk mist. Yang saya rasakan kulit saya jadi terhidrasi.

Untuk C-Power Face Serum sendiri dari segi teksturnya termasuk yang mudah meresap di kulit. Melembabkan tapi tidak meninggalkan rasa lengket. Dalam dua minggu ini saya merasa flek diwajah lebih tersamarkan setelah pakai serum ini. Cek foto di bawah ya.

Disclaimer, karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda pastinya penggunaan kedua produk ini juga akan memberikan hasil yang berbeda. Jika kalian memiliki kulit yang sensitif ada baiknya lakukan patch test terlebih dahulu sebelum menggunakan produknya ya.

Buat kalian yang tertarik untuk coba Scarlett C-Power Series ini dapat kalian dapatkan disini https://linktr.ee/scarlett_whitening

No comments