Powered by Blogger.

Search This Blog

ERHA Ultimate-Anti Aging Center: Ageless Limitless, Solusi Anti Aging Terbaik

erha-ultimate-anti-aging-center

Hi beauties!

Kondisi Kulit Yang Mengalami Penuaan

Memasuki usia kepala 3, tidak bisa dipungkiri bahwa kulitku mengalami proses aging. Tanda-tanda penuaan yang terlihat di kulitku adalah munculnya melasma atau flek dan kondisi kulit yang menjadi kering.

ERHA ULTIMATE-ANTI AGING CENTER 

Kebetulan hari Kamis 7 Desember 2023 lalu aku berkesempatan ikut blogger gathering yang diadakan oleh ERHA UlTIMATE. Berbekal pengalaman selama 24 tahun dalam melayani dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia, ERHA ULTIMATE selalu memberikan solusi lengkap secara komprehensif, nyata dan efektif. Salah satu kategori dari ERHA ULTIMATE yaitu ANTI AGING CENTER yang telah menjadi solusi Anti Aging yang paling direkomendasikan*

*Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022

 

erha-ultimate-anti-aging-center

Event ini merupakan salah satu rangkaian kampanye Ageless, Limitless dari ERHA ULTIMATE-ANTI AGING CENTER yang sudah berjalan selama 2 tahun ini. Pengertian Ageless disini adalah membangun pribadi yang lebih percaya diri dengan menjaga dan merawat kesehatan kulit agar bisa tampak lebih mudah dari usia yang sesungguhnya. Sedangkan Limitless disini adalah sebuah inspirasi bahwa tidak ada batasan usia dalam mewujudkan cita-cita. Tidak ada kata terlambat untuk merealisasikan mimpi.

 

erha-ultimate-anti-aging-center

Rangkaian Event ERHA ULTIMATE-ANTI AGING CENTER Ageless, Limitless

Acara diawali dengan talkshow bersama Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager dan dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV, selaku salah satu dermatologist di ERHA ULTIMATE.

 

Berdasarkan pemaparan dari dr. Rani, proses aging itu sendiri dipengaruhi oleh 2 faktor yaitu internal dan external. Dimana faktor internal itu terjadi karena produksi kolagen yang berkurang sehingga elastisitas kulit juga berkurang. Sedangkan faktor external ada beberapa seperti paparan sinar matahari, gaya hidup, pola tidur, polusi dan rokok. 

Berikut merupakan tanda-tanda penuaan yaitu munculnya kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. 

erha-ultimate-anti-aging-center


Salah satu layanan unggulan dari ANTI AGING CENTER yang dapat mengatasi tanda-tanda penuaan tersebut adalah Photorejuvenation Laser Treatment. Treatment tersebut memiliki manfaat untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya. Tentunya dikombinasikan juga dengan arahan dan konsultasi dermatologist serta personalised produk yang diberikan memberikan hasil yang nyata dan maksimal kepada konsumen yang menghasilkan kulit wajah sehat, kenyal dan awet muda.

Aku dan teman-teman blogger juga mengikuti live show/ demo Photorejuvenation Laser Treatment yang dilakukan oleh dr. Rani ke salah satu teman blogger yang beruntung.

 

Penjelasan dari dr. Rani, “Treatment yang ERHA miliki sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. Oleh karena, itu konsumen yang melakukan perawatan anti-aging dan menggunakan produk ERHA, selalu puas dengan hasil yang didapatkan. Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan. Tentunya dibantu penggunaan personalized produk yang diberikan. Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, menghilangkan kerutan–kerutan halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan No Downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment”

Wah ini cocok sekali untuk kalian pemula yang baru ingin mencoba treatment anti aging.

 

Paket Terbaru Di ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER

ANTI AGING CENTER memiliki paket terbaru yaitu:


  • Anti Aging Product Kit,

    merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved. Saat ini Anti Aging Product Kit sedang ada DISCOUNT lebih dari Rp 150.000 untuk konsumen baru.

 

 



  • Ultimate Younger Value Kit

    dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalized produk yang efektif dan aman bagi konsumen. Treatment ini menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda. Ultimate Younger Value Kit saat ini sedang ada DISCOUNT Rp 300.000 untuk konsumen baru.

Mas Aditya selaku Senior Brand and Product Management Manager juga menjelaskan selain ERHA ULTIMATE-ANTI AGING CENTER menjadi solusi no. 1 anti aging yang palingdirekomendasikan*. ERHA ULTIMATE juga memiliki program 5C (Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, Clear Cost), dimana hal ini memberikan kenyamanan konsumen baru/ pemula yang ingin melakukan treatment di ERHA ULTIMATE.

Sebagai penutup mas Aditya juga memaparkan “Kampanye Ageless, Limitless persembahan ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE diharapkan bisa memberikan lebih dari sekedar solusi untuk bisa mencapai penampilan yang ageless, namun juga bisa memberikan added value dengan membantu para pelanggan untuk bisa mencapai kualitas terbaik dirinya dan tidak melihat lagi usia sebagai hambatan dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita,”

So beauties, Don’t let your age define your limit, because you are #AgelessLimitless.

Untuk tahu mengenai ERHA ULTIMATE-ANTI AGING CENTER kalian dapat mengunjungi website mereka disini atau akun Instagram @erha_antiagingcenter @erha.dermatology @erha.ultimate 

No comments