Review Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil-Dark Brown

review-luxcrime-slim-triangle-precision-brow-pencil-dark-brown


Hi Beautiful!

Produk makeup yang kali ini mau aku ulas sebenarnya sudah lama aku pakai. Tapi aku belum sempat-sempat foto yang pas untuk pemakaian produknya. Sampai akhir minggu lalu menyempatkan main makeup dan ambil beberapa foto untuk aplikasi produk makeup. 

Produk makeup ini masuk ke daftar peralatan yang harus dibawa di dalam tas bersalinku  Ini murni karena teracuni oleh Tasya Farasya yang pernah bahas isi tas bersalinnya. Selesai nonton aku langsung beli produk makeupnya. "Apa sih buk produknya?" Ini loh produknya


Luxcrime Slim Triangle Brow Pencil-Dark Brown





Pensil alis ini kemasannya matic. Aku paling suka sih pakai pensil alis yang jenis matic karena lebih mudah, tidak perlu diserut. Aku setiap nyerut pensil alis tuh malah patah melulu, jadi boros. Kalau lagi buru-buru pensil alis matic juga lebih mempermudah kan tinggal diputar saja.


review-luxcrime-slim-triangle-precision-brow-pencil-dark-brown


review-luxcrime-slim-triangle-precision-brow-pencil-dark-brown


Tema kemasan produk Luxcrime rata-rata hijau ya. Walaupun ada yang ungu untuk highlighter-nya. Pensil alis ini datang dengan kemasan box. Dikemasan box terdapat nama produk, keterangan produk, ingredients list, cara pemakaian, informasi produsen, batch number, expiration date, BPOM dan keterangan berat produk. Semua keterangan yang ada dalam box-nya terbaca dengan jelas. 


review-luxcrime-slim-triangle-precision-brow-pencil-dark-brown


review-luxcrime-slim-triangle-precision-brow-pencil-dark-brown


Luxcrime pensil alis ini kemasannya kecil banget sih hanya 0,1gram beratnya. Gak nyangka sekecil dan ringan banget. Sudah dilengkapi dengan spoolie mempermudah juga saat aplikasi tidak perlu spoolie tambahan. Spoolie-nya ukurannya kecil, jarak sikatnya tipe yang agak renggang. Enak dipakai untuk menyisir alis. 


review-luxcrime-slim-triangle-precision-brow-pencil-dark-brown

review-luxcrime-slim-triangle-precision-brow-pencil-dark-brown





Pensil alisnya berbentuk segitiga dan memang langsing alias slim banget. Formulanya berada ditengah-tengah, tidak terlalu creamy tetapi tidak terlalu keras juga. Masih OK untuk membuat garis alis. Memang dengan ukuran yang sekecil ini pemakaiannya harus benar-benar light handed supaya tidak gampang patah. Gambar alisnya jangan ditekan ya. Gak ditekan pun warnanya sudah nyata/ keluar. 


review-luxcrime-slim-triangle-precision-brow-pencil-dark-brown


Aku pakai warna yang dark brown. Warna coklatnya beneran coklat bukan yang ada hint merah seperti kebanyakan pensil alis yang ada. Hasilnya akan tetap terlihat natural untuk kalian yang punya kulit warm medium-dark.


review-luxcrime-slim-triangle-precision-brow-pencil-dark-brown


Karena bentuknya yang segitiga dan kecil, ini enak banget untuk buat garis-garis halus ala-ala alis serat. Untuk pemula juga lebih mudah pakainya. Tapi ya itu tadi, megangnya jangan terlalu ditekan ya biar gak gampang patah.

Pensil alis ini aku pakai hampir setiap hari. Ku bawa juga di dalam pouch setiap hari. Dari segi formula dan jenisnya yang matic aku suka banget sama pensil alis ini 

Kekurangannya menurutku sih ada di bahan kemasannya. Aku gak tau sih apakah memang kualitas bahan kemasannya yang kurang bagus atau memang cara aku menyimpan produk ini yang kelewat bar bar. Jadi sekarang spoolie-nya sudah patah. Plastiknya tuh kayak jadi rapuh gitu. Untungnya memang isinya sudah tinggal sedikit. 

Kalau kalian ada yang sudah terlanjur beli, lebih baik handle it with care ya. Jangan asal simpan di pouch, apalagi kalau pouch-nya ukurannya gak proporsional 




Aku beli ini di official store Luxcrime di Shopee, harganya Rp 95.000. Waktu itu sih mau beli tapi yang Dark Brown ini kosong. Jadi nunggu 2 mingguan baru re-stock produknya. Memang sering kosong sih pensil alis ini. Sering-sering tanya admin di IGnya aja biar tahu kapan re-stock.


Kesimpulannya, walau pensil alis ini harganya bukan yang murce tapi buatku kualitasnya masuk kategori bagus. Untuk nilai memang tidak bisa aku kasih nilai sempurna, karena kualitas bahan kemasan dan harganya. Apakah aku akan beli lagi? Tidak sepertinya, karena aku mau coba pensil alis dari brand lokal yang lain .





Baiklah segitu saja ya review Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil-Dark Brown ini. Kepanjangan juga bingung, karena aku gak ngerti ingredients produk makeup jadi tidak ku bahas banyak. Pokoknya mah BPOM, aku suka formulanya yowess aman dan bagus. 

Kalau kalian gimana, sudah coba pensil alis ini? Kasih rekomendasi pensil alis matic dari brand lokal yang patut dicoba dong.. Ku tunggu rekomendasinya di kolom komen ya.. Terimakasih sudah berkunjung 珞








7 komentar

  1. wiihhh warnanya cakep deh kak :D

    BalasHapus
  2. beberapa kali mau beli itu tapi gajadi, gatau kenapa kwkwk. tertarik karena raping soalnya ehehe xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ramping banget.. Megangnya kayak gak perlu pakai tenaga sama sekali..hahaha

      Hapus
  3. Aku udh beli tapi masih terlalu item wrnanya semua shadenya buat aku. Maunya yg agak coklat krn kadang alis item bikin muk keliatan glak hehehe. Tapi emang slim bngt ya enak buat drawing alisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli yang shade dark brown juga mba? Ini paling pas coklatnya kalau di aku mba. Gak kemerahan. Aku juga gak suka kalau pakai pensil alis hitam.. Iya saking slimnya harus hati2 pakainya ya..

      Hapus
  4. Kalau aku teracuni sama Lifni Sanders nih, Mbak Hay. Kebetulan doi juga suka pensil alis ini 😆. Tapi sayangnya sampai sekarang aku belum beli ini gara-gara pikir-pikir terus. Soalnya aku gak bisa gambar alis. 🤣

    Btw gambar alisnya Mbak Hayuni bagus. Ajari aku dong, Mbak 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak jago juga mba gambar alis. Menurutku bagian tersusah dari makeup adalah gambar alis..wkwkwk. Ini pokoknya aku gambar mengikuti bentuk alis asli aja. Lalu diisi tengahnya biar rambut alisnya gak keliatan bolong2 atau botak..

      Hapus

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)