Powered by Blogger.

Search This Blog

Review Sunscreen Terbaru Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum


Hi beautiful ladies!
Musim panas panjang tahun ini panjang ya, serasa terik matahari bersinar tiada hentinya. Di saat seperti kalian jangan pernah lupa untuk pakai dan reapply sunscreen. Ngomongin soal sunscreen aku baru saja coba sunscreen terbarunya Wardah. Karena produknya menarik jadi kuputuskan untuk menulis ulasannya. Tanpa banyak kata-kata lagi yuk baca review Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum dibawah ini.

 

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum

Kemasan

Sebelum bahas formula dan benefit produk ini lebih dalam mari kita bahas kemasannya terlebih dahulu. Produk ini datang dengan kemasan tube disertai kemasan pembungkus, kebetulan yang aku punya ini ukuran 25mL. Tema warna Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum adalah hijau toska.

Di kemasan pembungkus semua informasi yang kamu butuhkan tertera disana. Dari mulai nama produk, benefit, ingredient list, keterangan produsen, logo halal, BPOM, keterangan tanggal kadaluarsa, batch number sampai barcode.



Kemudian untuk kemasan tube-nya pipih bertutup flip top. Pada kemasan terdapat nama produk, keterangan produk, cara pakai, batch number, tanggal kadaluarsa dan logo halal. Kemasan tube ukuran 25mL ini cocok sekali masuk dalam makeup pouch karena ukurannya sangat compact. Kamu bisa pakai atau reapply sunscreen dimanapun. Ada juga kemasan 40mL yang lebih besar bisa untuk pakai disimpan dirumah.

 


Formula

Let’s talk about the formula. Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum merupakan inovasi terbaru sunscreen dengan formulasi serum dan mengandung SkinBoost DNA. Dengan kondisi polusi udara dan UV index yang terus meningkat akhir-akhir ini paparannya dapat merusak kulit hingga ke level DNA. Berdasarkan kondisi tersebut Wardah meluncurkan produk sunscreen terbaru ini dengan kandungan SkinBoost DNA yang dapat meresap sampai ke level DNA kulit. Jadi selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari, produk ini juga efektif melindungi skin barrier kulit sampai ke level DNA.

 


Ingredient list: Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/vp Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerine, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinivera (grape) Leaf Extract, peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Herbelea Rhodophensis Leaf extract, Artemisia Capilaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.


Sunscreen ini mengandung SPF 50 PA ++++ yang dapat melindungi kulit dari paparan UVA & UVB.

Selain itu diperkaya dengan kandungan ektrak Centella Asiatica dan Bera Mineral yang dapat membantu memperkuat skin barrier kulit sehingga kulit dapat lebih cerah dan halus.

Tekstur Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum ini adalah cream yang ringan. Untuk wanginya ada sedikit tapi sedikit sekali wangi khas dari centella.

Dari pertama kali coba aku suka teksturnya yang mudah diratakan keseluruh wajah namun memberikan hasil akhir powdery matte. Jadi tidak terasa greasy/ oily di kulit. Ini memberikan rasa nyaman di kulit ku sih.

Dari yang aku rasakan juga sunscreen ini memberikan efek tone up dengan hasil yang natural. Jadi gak kayak topeng putih kulit wajahnya.

Serta hal yang paling penting adalah sunscreen ini sudah tersertifikasi halal dan terdaftar BPOM pastinya.

 

Review

Merangkum semua yang sudah ku tuliskan diatas. Dari kemasan, bentuk kemasan tube pipih ini memudahkan produk ini untuk dibawa traveling. Kalau butuh yang kecil bisa bawa kemasan yang 25mL dan dirumah bisa pakai kemasan 40mL. Wardah menjawab semua kebutuhan ya.

Formula, karena produk ini merupakan sunscreen serum tentunya kandungan di dalamnya memberikan manfaat lebih melindungi skin barrier selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ini sebuah nilai plus. Selain itu teksturnya juga sangat nyaman dipakai. Gak lengket.

Pemakaian dibawah makeup juga aman, tidak ada efek pilling. Jadi buat kalian yang harus pakai makeup sehari-hari tidak perlu khawatir sunscreen ini akan merusak makeup.

Dan yang paling penting juga harganya terjangkau. Ukuran 25mL harganya Rp 37.500 dan ukuran 40mL harganya Rp 59.000. 

 

Nah, gimana setelah baca semua ulasan diatas apa kalian tertarik untuk coba Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum? 

 

 

No comments