Powered by Blogger.

Search This Blog

Review Dewpre Aloe Pro Gel Yang Cocok Untuk Mengatasi Kulit Kering

review-dewpre-aloe-pro-gel-yang-cocok-untuk-mengatasi-kulit-keringAloe Vera menjadi salah satu pilihan kandungan skincare yang dapat membantu shooting kulit disaat cuaca panas seperti sekarang ini. Aloe Vera Gel juga biasanya datang dengan bentuk multifungsi yang dapat digunakan untuk perawatan kulit, tubuh bahkan rambut.

Kali ini aku akan membahas mengenai produk multifungsi dari Dewpre yaitu Aloe Pro Gel. Dewpre merupakan brand skincare lokal dengan kualitas premium yang menggunakan teknologi dan formula skincare dari Korea. Produk-produk Dewpre telah teruji secara dermatologi, bebas dari bahan berbahaya dan juga sudah BPOM dan Halal.

Untuk lebih detail mengenai brand Dewpre kalian bisa baca disini.

review-dewpre-aloe-pro-gel-yang-cocok-untuk-mengatasi-kulit-kering

Kemasan

Dewpre Aloe Pro Gel datang dengan kemasan tube berisi 120 ml disertai tutup flip top juga disertai dengan kemasan dus. Tema kemasan sama seperti hampir semua produk Dewpre yaitu hijau. Kemasan yang cukup besar ini cocok sekali untuk produk multifungsi yang bisa digunakan head to toe.

review-dewpre-aloe-pro-gel-yang-cocok-untuk-mengatasi-kulit-kering

Pada kemasan dus terdapat informasi produk yang lengkap mulai dari nama produk, keterangan produk, ingredient list, cara pakai, keterangan produsen & manufacture. Selain itu ada simbol PAO, BPOM dan halal. Serta batch number dan expiration date.

review-dewpre-aloe-pro-gel-yang-cocok-untuk-mengatasi-kulit-kering

Pada kemasan tube informasi yang tertera juga cukup lengkap. Ada ingredient list, keterangan produsen dan simbol PAO, BPOM serta halal.

 

Baca juga: Review Dewpre Premium Cica Sunscream SPF 50+ PA ++++

 

Formula

Tekstur Aloe Pro Gel ini tentu saja berbentuk gel transparan. Karena teksturnya gel jadi terasa ringan di kulit. Mudah menyerap dan tidak ada rasa lengket. 

Aloe Pro Gel ini dilengkapi dengan formula 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate

Aloe Barbadensis Leaf Extracts, berfungsi untuk menyejukkan, menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembabkan wajah dan area tubuh lainnya.

Propolis, kaya akan senyawa antioksidan berfungsi melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Panthenol, mampu melembabkan dan melembutkan kulit serta rambut. Panthenol juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan kulit yang rusak atau iritasi karena dapat merangsang produksi kolagen dan memperbaiki lapisan kulit yang rusak.

Allantoin,, dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan menjaga kesehatan kulit.

Cica, berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi.

Sodium Hyaluronate, berfungsi untuk menghidrasi kulit dan menjaga kelembaban kulit. Sehingga kulit terhindar dari iritasi.

review-dewpre-aloe-pro-gel-yang-cocok-untuk-mengatasi-kulit-kering

Review

Aku pakai Dewpre Aloe Pro Gel ini di tangan dan kaki. Karena cuaca akhir-akhir ini yang panas sekali dan itu membuat kulitku gampang terbakar. Maklum saja aku ini pengguna motor jadi bagian tangan mudah sekali belang dan produk ini membantu untuk menenangkan kulitku. 

Tetapi Aloe Pro Gel ini juga dapat digunakan di kulit wajah. Dapat diaplikasikan saat kulit wajah juga mulai muncul kering mengelupas.

Untuk kemasan tube aku lebih suka yang seperti ini karena lebih mudah dalam penggunaannya serta lebih higienis. 

Dewpre Aloe Pro Gel dengan ukuran 120mL bisa kalian dapatkan di official store Dewpre dengan harga Rp 59.000-an.

Nah, itu dia ulasan Dewpre Aloe Pro Gel. Jangan lupa share ya kalau kalian sudah coba. Sampai jumpa di blog post lainnya!

No comments