Powered by Blogger.

Search This Blog

7 Rekomendasi Lip Tint Brand Lokal Dibawah Rp 50 Ribu

7-rekomendasi-lip-tint-brand-lokal-dibawah-rp-50-ribu-kualitas-jempol

Berikut rekomendasi lip tint dibawah Rp 50 ribu

Hello beauties! Lip tint dapat menjadi pilihan ketika kamu ingin memakai riasan dengan tampilan natural. Berikut 7 rekomendasi lip tint brand lokal dibawah Rp 50 ribu. Buat kalian yang sedang on budget, tenang saja kalian bisa tetap kece dengan pilihan lip tint dari brand lokal dibawah ini.


 

7 Rekomendasi Lip Tint Brand Lokal Dibawah Rp 50 Ribu

 

1. Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Liptint

7-rekomendasi-lip-tint-brand-lokal-dibawah-rp-50-ribu-kualitas-jempol

Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Liptint ini adalah bagian dari Hydra Series. Lip tint ini merupakan produk multifungsi yang dapat digunakan di bibir dan pipi. Terdapat 3 shade atau warna, yaitu 01 Scarlett (Merah); 02 Blush (Pink) & 03 Tangerine (Orange).

Lip tint ini diperkaya dengan vitamin A, C dan E yang bekerja sebagai antioksidan dan dapat menutrisi kulit bibir dan pipi agar terlihat segar. Purbasari 2 in 1 Color Tint mengandung UV Filter yang dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan mempunyai formula yang mampu memberikan kelembaban pada bibir sehingga bibir tidak kering dan pecah-pecah.

Lip tint ini dijual dengan harga terjangkau Rp 28.400. Dengan hanya mengeluarkan uang 20ribu kalian sudah dapat 2 produk multifungsi.

2. Hanasui Tintdorable Lip Stain

Lip Tint Hanasui

Lip tint brand lokal yang terkenal produk-produknya yang berkualitas dengan harga terjangkau. Hanasui Tintdorable Lip Stain mengandung double moisturizing yaitu Vitamin E sebagai antioksidan dan Hydrolized Milk Protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban pada bibir. Selain itu formulanya juga diklaim no-alcohol added, ringan dan transferproof.

Hadir dengan 6 pilihan shade atau warna, yaitu 01. Cherry (red), 02. Peach (orange), 03. Ruby (pinkish), 04. Sweet (red-pinkish), 05. Coral (brown-orange), dan 06. Bloody (mauve). Dengan pilihan warna yang cukup beragam ini kamu bisa gunakan sendiri atau dikombinasikan (ombre lips). Harga lip tint ini Rp 20.140.

 

3. Implora Jelly Tint 

Lip tint implora

Implora Jelly Tint memiliki kandungan vitamin E, peptides, serta omega 3,6,9 yang membantu mengurangi garis halus pada bibir, membuat bibir lebih bervolume, dan melembabkan bibir.

Hasil aplikasi dari Implora Jelly Tint ini glossy dan memberikan efek plumpy pada bibir.

Terdapat 9 pilihan shade/ warna 01 Mariposa, 02 Savvy Red, 03 True Vintage, 04 Rosy Possy, 05 Dream Peach, 06 Flamingo, 07 Sangria, 08 Burnt Orange & 09 Rosewood.

Klaimnya lip tint ini tranferproof, tahan lama dan kiss proof. Harga lip tint ini Rp 23.900.

 

4. OMG Glassy Lip Tint

7-rekomendasi-lip-tint-brand-lokal-dibawah-rp-50-ribu-kualitas-jempol

Merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang hadir dengan harga terjangkau. OMG Glassy Lip Tint ini mengandung Hyaluronic Acid & Skincare Infused yang dapat memberikan tampilan bibir yang plumpy dan lembap.

Klaim ketahanan hingga 12 jam. Warna lip tint ini juga dapat menutup pinggiran bibir gelap dalam sekali usap. Juga dapat dipakai aplikasi ombre.

Terdapat 5 shade atau warna, yaitu 01 Crepe; 02 Sienna; 03 Spring & 04 Burgundy. Harga lip tint ini adalah Rp 27.000.

 

5. Dear Me Beauty Serum Lip Tint

lip-tint-brand-lokal-dibawah-rp-50-ribu-kualitas-jempol

Beralih ke brand yang pastinya sudah banyak dikenal oleh beauty enthusiast. Dear me beauty serum lip tint ini salah satu produk makeup dengan kandungan skincare. Ada kandungan Rosehip Oil dan Argan Oil yang merawat kelembaban bibir.

Memberikan tampilan glossy pada bibir. Klaim ketahanan hingga 12 jam pemakaian. Teksturnya lembut tidak kering dan lengket. Disertai UV filter juga.

Terdapat 10 shade yaitu, Dear Anastasia; Dear Elly; Dear Rissa; Dear Vania; Dear Kyla; Dear Elise; Dear Maudy; Dear Monica; Dear Valerie dan Dear Vivi. Harga lip tint ini Rp 44.100.

 

6. Azarine x Red Velvet Tinted Lippie Cake Lip Tint

Merupakan produk lip tint dari Azarine berkolaborasi dengan K-pop girl group Red Velvet. mengandung vitamin E dan sunflower seed oil yang berfungsi untuk menutrisi dan melembapkan bibir. Klaim dari produk ini yaitu long-lasting stain; hydrating, moisturizing, pigmented, non-patchy, non-crack formula serta mudah diaplikasikan.

Terdapat 6 shade yaitu 01 Cream Puff (Nude); 02 Choco Biscuit (Brown); 03 Pumpkin Cake (Orange); 04 Raspberry Muffin (Red); 05 Strawberry Pie (Pink) & 06 Cherry Cupcake (Wine). Kamu bisa mendapatkan Azarine Tinted Lippie Cake Lip Tint ini dengan harga Rp 46.550.

Baca juga: Review Barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint & Bloomatte True Beauty Inside Cushion

7. Emina Magic Potion 

7-rekomendasi-lip-tint-brand-lokal-dibawah-rp-50-ribu

Terakhir Emina Magic Potion merupakan salah satu lip tint brand lokal yang awal muncul. Brand Emina produknya memiliki formula ringan sehingga cocok dipakai untuk remaja. Formula dari lip tint ini ringan dan transferproof. Teksturnya cair dan tahan lama.

Terdapat 6 pilihan shade yaitu, 01 Scarlett; 02 Sunglow; 03 Smitten; 04 Sienna; 05 Summer dan 06 Sassy. Harga lip tint ini adalah Rp 47.500.

Nah itu lah 7 Rekomendasi Lip Tint Brand Lokal Dibawah Rp 50 Ribu, Kualitas Jempol! Ada favorit kalian juga kah? Yuk share di kolom komentar ya.

 

Pic source: shopee & canva

No comments