Powered by Blogger.

Search This Blog

Review Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer

review-ginza-6x-ceramide-supreme-bionanoceramide-barrier-moisturizer

Hi guys! Di blog post kali ini aku mau review Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer. Kalau kalian ingat aku pernah review beberapa produk dari Ginza disini . Produk Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer ini merupakan produk terbaru dari Ginza.

Untuk tau bagaimana ulasan lengkapnya yuk baca sampai habis artikel ini ya.

Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer

 

Kemasan Ginza Moisturizer

Pertama dan seperti biasa aku akan bahas mengenai kemasan produknya terlebih dahulu. Produk ini datang dengan kemasan jar disertai box. Tema warna kemasannya silver dengan aksen chrome. Pada kemasan box-nya terdapat nama produk, keterangan produk lengkap seperti kegunaan, cara pakai, ingredient list, informasi produsen, informasi halal dan BPOM.

 

kemasan ginza moisturizer

Kemasan jar-nya bening dengan tutup silver. Bahannya plastik yang kokoh. Karena jar-nya bening produknya dapat terlihat dari luar. 

 

kemasan jar pelembap ginza

 

Terdapat double lid dan spatula mini yang dapat digunakan untuk mengambil produk. Isi produknya sendiri 3gram. Ukuran kemasannya tidak terlalu besar, masih bisa masuk dalam pouch makeup.

 

Formula Ginza Moisturizer

Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer sama seperti produk Ginza yang sebelumnya yaitu fragrance free

Ingredient list: Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Dimethicone, Diphenyl Dimethicone, Carbomer, Propanediol, Polysorbate 20, Ceramide NP, 2,3-Butanediol, Sodium PCA, Urea, DMDM Hydantoin, 1,2-Hexanediol, Triethanolamine, Tetrasodium EDTA, BHT, Hydrogenated Lecithin, Glycosphingolipids, Trehalose, Glyceryl Stearate, Hexylene Glycol, Tremella Fuciformis Polysaccharide, Polyquaternium-51, Triacetin, Caprylyl Glycol, Ceramide NS, Ceramide AS, Ceramide AP,Cholesterol, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Ceramide EOP.

 

Hero ingredients: 

  • 5x Vegan Ceramide, merupakan gabungan dari 5 jenis Vegan Ceramide Complex memiliki fungsi untuk menjaga lapisan kulit terluar agar tidak kehilangan kelembaban, serta membantu memperkuat Skin Barrier.
  • Bionanoceramide yang merupakan teknologi nanopartikel yang membantu penetrasi Ceramide dengan maksimal. Berfungsi untuk meningkatkan kelembaban kulit wajah dan memperbaiki Skin Barrier. 
  • Vegan Hyaluronic Acid berfungsi membantu menjaga kadar air di kulit sehingga terjaga kelembapan (water-bank) serta membantu memulihkan kulit dari kerusakan akibat paparan buruk sinar UV, meningkatkan regenerasi sel kulit.
  • Advanced Moist Complex NP dengan teknologi Hydra-Protect berfungsi menghidrasi kulit selama 48 jam.

Tekstur produk ini cream ke arah gel berwarna putih. Mudah menyerap dan tidak lengket di kulit.

Untuk wanginya sendiri menurutku tidak ada.

 

review-ginza-beauty

Review Ginza Moisturizer

Pendapatku setelah pemakaian hampir sebulan. Aku merasa Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer ini termasuk moisturizer/ pelembab yang ringan. Cocok dipakai di siang dan malam. 

Teksturnya yang mirip gel memudahkan produk ini meresap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. 

It does the job, melembabkan kulit. Dengan kulit yang terhidrasi dan lembap maka skin barrier pun akan terjaga dari kerusakan.

Aku merasakan kulitku terhindar dari rasa kering sehingga kulit jadi jarang iritasi (merah atau bruntusan).

 

Buat kalian yang tertarik untuk coba Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer ini bisa check market place official store Ginza Beauty. Harganya Rp 79.900.

Itu semua ulasan aku untuk moisturizer Ginza. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komen atau DM ke akun media sosial kacamatahayuni ya. 

Terimakasih sudah mampir

No comments