Powered by Blogger.

Search This Blog

Review Skincare Multifungsi Ala Drakor-Dewpre Multi Vita Balm

review-skincare-dewpre-multi-vita-balm

Korea sampai saat ini masih jadi salah satu kiblat untuk beberapa produk skincare lokal. Salah satunya Dewpre yang memang pemilik brand ini adalah orang Korea. Jika kalian pembaca setia blog ini, aku pernah mengulas beberapa produk skincare Dewpre.

Buat kalian yang pertama kali mendengar brand Dewpre boleh mampir ke blog post aku yang ini untuk baca lebih lengkap mengenai Dewpre.

Baca juga: Dewpré Paeonia Brightening Series

Untuk kali ini aku akan mengulas produk Dewpre Multi Vita Balm.

Dewpre Multi Vita Balm

Merupakan produk untuk melembapkan, mencerahkan, anti-wrinkle dan menutrisi kulit yang bentuknya stick balm. Buat kalian yang suka nonton drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan produk multi balm. Aku termasuk yang penasaran banget. Tapi kalau harus cari brand Korea-nya agak susah ya. Finally, Dewpre juga punya produk multi balm jadi penasaran buat coba. Pastinya formula yang dipakai oleh Dewpre sudah disesuaikan dengan kondisi di Indonesia, jadi pasti cocok untuk jenis kulit orang Indonesia.

Kemasan Dewpre Multi Vita Balm

Produk ini dikemas dalam kemasan tube ulir mirip produk lip balm namun dengan kemasan lebih besar. 

Tema warna kemasan adalah pink. Kalau ini sih warna favorit aku banget. Bahan kemasannya plastik, meski demikian plastiknya cukup kokoh. 

Isi produk 9gram dengan kemasan yang compact memudahkan untuk dibawa-bawa dalam pouch

Keterangan produk pada kemasan juga lengkap. Produk ini disertai kemasan dus. Pada kemasan dus juga informasi produknya sangat lengkap. Mulai dari keterangan ingredient, produsen sampai PAO dan lain-lain.

Kalian juga tidak perlu khawatir produk ini sudah terdaftar BPOM.

 

review-skincare-dewpre-multi-vita-balm


Formula dari Dewpre Multi Vita Balm

Ingredients list: Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

Star Ingredients:

  • Hyaluronic Acid (Moisture Boom), yang telah banyak diketahui memiliki manfaat untuk melembapkan kulit
  • Alpha-Bisabolol, yang berfungsi untuk memberikan efek mencerahkan dan glowing pada kulit.
  • Adenosin, berfungsi untuk memperbaiki Kerutan, anti-oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah.
  • Vitamin C, sebagai antioksidan, mencerahkan kulit dan membuat kulit sehat serta lembab.
  • Various Extract, yang berfungsi untuk menutrisi kulit.

Teksturnya balm ringan yang tidak memberikan rasa lengket. Sejauh penciumanku tidak ada bau atau wangi yang mengganggu.

review-skincare-dewpre-multi-vita-balm

Review

Aku coba pakai ini selama 2 minggu sebagai pelembab. Buat kalian pembaca setia blog aku pasti tau kalau jenis kulitku itu kering. Produk ini aku pakai sehari-hari sebagai pelembab sebelum aku pakai sunscreen.

Selain itu aku pakai saat aku butuh kelembaban extra saat aktivitasku lebih banyak diruangan ber-AC. Dibagian smile line biasanya akan muncul kulit mengelupas karena kering dan Dewpre Multi Vita Balm ini dapat membantu mengatasinya.

Sejujur-jujurnya teksturnya light/ ringan sekali di kulitku. Aku tidak merasakan lengket sama sekali. Lembapnya menurutku juga pas.

Tapi aku menegaskan ya kondisi kulitku kering dan aku pakai di ruangan ber-AC. Aku tidak bisa memberikan review ketika dipakai diluar ruangan dengan kondisi panas dan berkeringat.

Jika dari kalian ada yang pernah coba dipakai saat berada di luar ruangan, please share pengalaman kalian di kolom komentar ya. 

Satu yang aku penasaran kalau dipakai diatas makeup akan seperti apa. Hmmm…sepertinya aku harus coba ya. Mungkin akan aku update reviewnya di IG saja.

Where To Buy

Dewpre Multi Vita Balm ini dijual dengan harga Rp 249.000 tapi Dewpre sering ada diskon kok. Kalian bisa cek official IG @Dewpreofficial atau bisa juga ke official store Dewpre di Market Place.

No comments